Review Produk Notifier Fire Alarm Indonesia Part 2




<< Sebelumnya


Beam Detector Notifier memiliki dua komponen utama yaitu transmitter (pemancar) dan receiver (penerima). Transmitter akan memancarkan sinar infra red yang akan diterima oleh receiver. Receiver akan mengolah data dan meneruskan ke panel. Untuk mengetahui cara kerja secara lengkap bisa dilihat disini. Beam Detector Notifier ini bertipe konvensional (BEAM 1224) . Kualitas yang dimiliki notifer sudah tidak diragukan lagi dan jauh lebih bagus dibandingkan merk-merk lainnya.

review notifier beam detector
Notifier Beam Detector Konvensional BAM 1224 
Download katalog lengkapnya disini: BEAM1224

Notifier memiliki 2 jenis untuk item manual call point yaitu: Manual Pull Station NBG-12LX yang merupakan inputan sinyal kebakaran dengan cara kerja kita bisa menarik tuasnya dan secara otomatis akan mengirimkan sinyal ke panel. Pull station ini hanya bisa diletakan dalam ruangan. Sedangkan untuk tipe Manual Break Glass M 400 KPT, ini merupakan inputan sinyal kebakaran yang digunakan dengan memecahkan kaca dan menekan tombol yang ada di dalamnya. Berbeda dengan NBG-12LX, manual call point ini hanya bisa digunakan satu kali, dan untuk menggunakan kembali kita harus mengganti kacanya. Manual break glass di lengkapi dengan Jack Intercome.

review manual break glass notifier
Notifier Manual Break Glass M 400 KPT


review manual pull station notifier
Notifier Manual Pull Station NBG-12LX

Download katalog lengkapnya disini : NBG-12LX 

Notifier Indicating lamp SFI-070 merupakan output yang berupa lampu LED berwarna merah. Pada saat terjadi kebakaran, maka lampu di suatu gedung akan mati dan indicator lamp ini akan menyala sehingga  penghuni gedung akan mudah mengenal bahaya kebakaran.

review indicator lamp notifier
Notifier Indicator Lamp SFI-070
Notifier Alarm Bell SSM 24-6 merupakan output yang berupa suara. Suara yang dihasilkan bisa mencapai 9 desibel yang bisa terdengar hingga jarak puluhan kilometer. Ukuran Notifier alarm bell 6" sangat cocok untuk penggunaan dalam maupun luar ruangan.
review notifier alarm bell
Notifier Alarm Bell SSM 24-6



Download katalog lengkapnya disini: SSM 24-6


Nah itulah penjelasan atau review tentang produk-produk Notifier. Untuk info lebih jelasnya bisa mengunjungi website kami www.patigeni.com .


Dimana membeli produk Notifier asli?

Untuk mendapatkan produk notifier yang asli dapat. menghubungi PT. Patigeni Mitra Sejati selaku distributor resmi dari Notifier.

PT. Patigeni Mitra Sejati
Jl. Perintis Kemerdekaan no. 37H Pudakpayung, Semarang
website: www.patigeni.com
telpon: 024-76400888
WA: 0888-2530-888
email: sales@patigeni.com



Review Produk Notifier Fire Alarm Indonesia Part 2 Review Produk Notifier Fire Alarm Indonesia Part 2 Reviewed by Patigeni on 7:32 PM Rating: 5

1 comment:

  1. They work on a 24-hour emergency response system so that you can receive immediate assistance anytime. If you are curious to know more about fire watch security, browse this site.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.