Jual Hydrant Surabaya

jual hydrant surabayaKota Surabaya tidak perlu bingung untuk mencari hydrant dan aksesorisnya. Perlu diketahui beberapa tips untuk mendapatkan hydrant yang berkualitas tinggi. Kali ini saya akan memberikan refrensi untuk membeli hydrant dan aksesorisnya.

Di Surabaya tentu saja sudah banyak penjual yang menyediakan kelengkapan hydrant. Namun, perlu berhati-hati saat membelinya. Saat ini beberapa merk seperti: Hooseki , Ozeki, Apron sudah banyak dipalsukan oleh beberapa produsen. Apa resikonya jika barang yang dibeli adalah palsu? Tentu saja barang kualitas barang tersebut sangatlah jauh dari yg asli, barang akan lebih cepat rusak, daya tahan barang rendah. Ini akan sangat berbahaya megingat hydrant adalah  peralatan fire equipment yang harus memiliki ketahanan luar biasa supaya bisa melindungi dari kebakaran. Lalu, bagaimana kita mengetahui bahwa produk yang kita beli adalah asli?

  • Pastikan anda membeli di distributor resmi
Pastikanlah tempat anda membeli hydrant adalah di distributor resmi. Di jaman yang canggih sekarang ini kita bisa searching untuk mengetahui dimana saja distributor resmi berada.

  • Jangan tergiur harga murah
 Memang banyak diluaran sana yang menawarkan harga yang sangat murah. Namun apa gunanya jika mendapatkan harga murah dan ternyata barang yang dibeli adalah palsu. Maka nanti pasti akan mengeluarkan uang yang lebih banyak saat terjadi kebakaran karena peralatan palsu tidak bisa melindungi dengan baik.

  • Sertifikat keaslian barang
Dan yang paling penting adalah untuk meminta sertifikat keaslian barang kepada penjual. Karena barang yang asli pasti memiliki sertifikat keaslian barang.


Lalu dimana distributor yang menjual produk-produk asli?

PT. Patigeni Mitra Sejati merupakan distributor resmi dari brand-brand ternama bidang fire fighter. Jadi jangan khawatir barang yang tersedia 100% asli dan memiliki sertifikat keaslian barang. Harga yang ditawarkan pun bersaing dan dapatkan diskon spesial tiap harinya. Patigeni juga sudah menyuplai ke perusahaan-perusahaan besar seperti PT. Bukaka, PGN Semarang, Bank Mandiri, Bank BCA dan masih banyak lagi. Informasi lenbih lengkap dapat di lihat di video berikut:




PT. Patigeni Mitra Sejati
Jl. Perintis Kemerdekaan no.37H Semarang
Telp: 024-76400888
WA: 0888-2530-888
www.patigeni.com


Jual Hydrant Surabaya Jual Hydrant Surabaya Reviewed by Unknown on 5:29 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.