Review Alat Pemadam Api Guard All Surabaya


Kali ini saya akan membahas tentang alat pemadam api merk Guard ALL. Mungkin beberapa dari anda masih asing dengan merk tersebut. Guard All merupakan merk untuk produk fire fighter seperti alat pemadam api ringan, hydrant, fire door dan suspression system. Guard All merupakan produk asli Indonesia. Kebanyakan orang masih meremehkan produk dalam negeri, tetapi ketahuilah Guard All mampu bersaing dengan produk buatan Tiongkok. Karena produsen Guard ALL berkomitmen untuk melindungi mulai dari dalam negeri. Mengapa kita harus memakai produk buatan luar negeri sedangkan produk dalam negeri sudah memiliki kualitas yang bagus?

Jika dari segi kualitas, alat pemadam api ringan (APAR) Guard ALL sudah mengantongi sertifikat kelayakan dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta dan Jawa Tengah . Komponen dan juga isi medianya sudah memenuhi standar. Apar Guard ALL mampu tahan dalam waktu 5 tahun. Alat pemadam api Guard ALL di rancang dengan teknologi plat pres menjadikan alat pemadam api Guard ALL minim pengelasan dan minim kebocoran.

Guard ALL ini memiliki 3 varian tipe tergantung isi medianya yang antara lain: Powder, CO2, dan Foam. Sehingga kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kita. Lalu apa bedanya dari 3 media itu?


Alat pemadam api yang berisi powder sangat cocok untuk melindungi rumah, industri, maupun perkantoran. Material yang cocok untuk dilindungi APAR powder adalah seperti kayu, kertas, tumpukan sampah, kain dan benda-benda padat lainnya. Namun, media powder ini akan meninggalkan jejak atau bekas berupa bubuk powder. Jadi setelah menyemprotkan harus segera dibersihkan. Penggunaan powder ini juga perlu berhati-hati, karena sangat berbahaya bila sampai terhirup. Keunggulan dari media powder ini adalah harganya yang murah dan tersedia ukuran 1kg sehingga sangat cocok digunakan di rumah bahkan mobil.

APAR berisi CO2 atau karbondioksida ini sangat cocok digunakan untuk proteksi kebakaran yang diakibatkan oleh elektrikal. karena sifatnya yang tidak meninggalkan residu, serta aman untuk peralatan elektronik. media CO2 ditempatkan dalam silinder khusus yang memiliki tekanan tinggi. maka dari itu, fisik tabung media CO2 biasanya lebih tebal dan berat. karena tekanan di dalam tabung ini bisa mencapai angka 200 bar. saat penggunaan di dalam ruangan, perlu diperhatikan kebutuhan oksigen bagi pengguna. maka dari itu, sebaiknya jika digunakan di dalam ruangan, pengguna memakai breathing apparatus untuk membantu pernafasan petugas saat memadamkan api.

Media Foam banyak digunakan untuk industri yang memiliki potensi kebakaran dari benda padat dan cairan. media ini memiliki sifat mendinginkan serta menutupi secara sempurna titik api. material dasar dari alat pemadam kebakran jenis foam adalah air, dan sisanya biang foam. selain digunakan sebagai media dalam pemadam kebakaran portable. foam ini juga banyak digunakan untuk system proteksi kebakaran untuk industri oil and gas karena sangat cepat dalam memadamkan api yang bersumber dari minyak.


Kelebihan Guard ALL

Jadi untuk mempermudah anda, saya memberikan review untuk alat pemadam api Guard ALL, dan keunggulannya adalah sebagai berikut:

  1. Memiliki sertifikat uji kelayakan dari Damkar Jakarta & Jateng
  2. Tabungnya tebal sehingga kuat terhadap benturan dan anti penyok
  3. Memiliki tekanan yang stabil, jadi kita akan merasa lebih mudah saat menyemprotkan
  4. Masa kadaluarsa 5 tahun
  5. Dirancang dengan teknologi press, sehingga minim pengelasan & kebocoran

Lalu dimana kita bisa membeli Guard ALL?


Saat ini sudah banyak distributor yang menjual produk Guard ALL, namun saya akan memberitahu distributor resminya yaitu PT. Patigeni Mitra Sejati. Disana menjual Guard ALL asli dan tentu saja akan lebih murah jika kita membeli di distributornya langsung. Simak video berikut untuk lebih tahu tentang Patigeni.



PT. Patigeni Mitra Sejati
Jl. Perintis Kemerdekaan no.37H
Telp: 024 -76400888
WA: 0888-2530-888
website: www.patigeni.com




Review Alat Pemadam Api Guard All Surabaya Review Alat Pemadam Api Guard All Surabaya Reviewed by Patigeni on 5:40 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.