Jual Alat Pemadam Api (APAR) Surabaya

Alat pemadam api ringan (APAR) sangatlah penting untuk pencegahan pertama bila terjadi kebakaran. Penjual alat pemadam api saat ini sudah banyak kita jumpai, namun untuk mendapatkan alat pemadam api ringan yang berkualitas dan tentu saja harga yang terjangkau tidaklah mudah. Banyak para penjual yang mengedepankan harga yang murah namun kualitas produk tidak sesuai standar.

jual alat pemadam api surabaya

Bagaimana untuk mengetahui alat pemadam api yang baik? Pertama yang perlu diperhatikan adalah kondisi fisik dari tabungnya, jangan sampai ada yang penyok. Jangan lupa cek juga bagian selang, preassure gauge dan juga tuasnya. Jangan menerima barang apabila kondisinya tidak baik atau rusak. Tekanan alat pemadam juga harus pas di parameter yang berwarna hijau. Dan yang paling penting adalah masih terdapat segel yang menandakan bahwa alat pemadam tersebut masih baru.


Distributor Alat Pemadam Api Surabaya

Bagi para mitra yang berada di kota Surabaya dan sekitarnya, tidak perlu bingung mencari distributor alat pemadam api dengan harga murah tapi tidak ditinggalkan kualitasnya. PT. Patigeni Mitra Sejati merupakan distributor resmi alat pemadam api. Patigeni menyediakan berbagai jenis media pemadam api antara lain: powder, CO2, foam dan HFC-227. Ukuran yang tersedia yaitu dari ukuran 1 kg sampai dengan 50 kg. patigeni memiliki merk alat pemadam api terbaik yaitu Guard All, ada juga untuk merk Dexter & Hooseki.


jual apar surabaya

PT. Patigeni Mitra Sejati
Jl. Perintis Kemerdekaan no.37H Ruko Pudakpayung, Pudakpayung, Semarang
telp. 024 - 76400888
WA/SMS: 0888 - 2530 -888
email: sales@patigeni.com



Jual Alat Pemadam Api (APAR) Surabaya Jual Alat Pemadam Api (APAR) Surabaya Reviewed by Patigeni on 1:15 AM Rating: 5

1 comment:

  1. apa yg terjadi saat itu lokasi kebakaran .
    yah kasian klo habis hangus semua.
    maka dari itu pake apar ya gan . ini saya kasih referensi nih .
    www.tabung-pemadam.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.