Distributor Resmi Alat Pemadam Indonesia


Terkait marakanya peniruan atas produk alat-alat pemadam kebakaran, anda sekalian pasti menjadi sedikit ragu jika akan melakukan pembelian. Salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan produk asli adalah membeli ke distributor resminya. Selain akan mendapatkan produk yang 100% asli. Berikut keuntungan lainnya yang dapat diperoleh jika kita membeli alat pemadam pada distributor resmi:

  • Mendapat Surat Keaslian Barang (COO)
Produk yang asli akan mempunyai surat keaslian barang (COO) dan surat ini hanya bisa didapatkan apabila anda membeli alat pemadam di distributor resmi. Tanyakan kepada distributor bagaimana cara mendapatkan COO.

  • Potongan Harga Maksimal dari Principal
Distributor resmi akan memberikan potongan harga kepada anda secara maksimal yang merupakan kebijakan dari principal. Principal akan memberikan kebijakan diskon untuk distributor resmi terkait diskon. Jadi diskon tersebut akan sama di seluruh Indonesia. Apabila anda mendapatkan harga yang jauh lebih murah atau tempat anda membeli peralatan pemadam api bisa memberikan diskon besar-besaran anda patut curiga.

  • Transaksi Aman 
Tentu saja bila kita membeli alat pemadam di distributor resmi sudah dijamin transaksi yang dilakukan adalah aman. Pastikan no rekening adalah atas nama perusahaan bukan perorangan.


Lalu dimana Distributor Resmi Alat Pemadam?

PT. Patigeni Mitra Sejati merupakan distributor resmi dari alat-alat pemadam. Untuk hydrant, patigeni memiliki GuardALL, Hooseki, Ozeki. Fire alarm pun memiliki Secutron, Notifier, dll. Dan untuk pompa, Patigeni memiliki pompa Versa yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Projek apa saja yang sudah pernah dikerjakan oleh PT. Patigeni Mitra Sejati?

Patigeni sudah banyak menyuplai produk fire safety ke perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia, seperti: PT. Bukaka, Bank Mandiri, Bank BCA, UGM Yogyakarta,dll. Dan untuk projek instalasi, Patigeni sudah pernah mengerjakan instalasi gas suppresion system di PGN Semarang, Universitas Diponegoro Semarang, PLN Gresik, PLN Mojokerto, PLN Surabaya, Dinas Kesehatan Sukoharjo.




Patigeni mampu menyuplai alat-alat pemadam ke seluruh Indonesia. Patigeni juga sudah menyuplai perlengkapa hydarnt & fire alarm hingga ke Jayapura, Pangkal Pinang, Makassar dan kota-kota lainnya. Dengan pengiriman yang menjamin barang anda aman dan lengkap sampai ke tujuan.


PT. Patigeni Mitra Sejati
Jln. Perintis Kemerdekaan no.37H Semarang
Telp: 024 - 76400888
WA: 0888-2530-888
website: www.patigeni.com




Distributor Resmi Alat Pemadam Indonesia Distributor Resmi Alat Pemadam Indonesia Reviewed by Patigeni on 11:05 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.