Suplier Alat Pemadam Surabaya

Bila anda berada di kota Surabaya dan sedang mencari kebutuhan alat-alat pemadam kebakaran, maka tempat yang paling tepat ada untuk menghubungi PT. Patigeni Mitra Sejati. Kebutuhan seperti fire hydrant, fire alarm, alat pemadam api ringan/berat semua lengkap disini. Adapun segala merk juga tersedia disini, mulai dari buatan US, Kanada, sampai buatan Taiwan. Kualitas dan keaslian barang juga tidak perlu diragukan lagi, produk yang dijual 100% asli karena Patigeni merupakan distributor resmi dari produk-produk tersebut. Untuk harga tidak perlu khawatir karena akan ada diskon di setiap pembelian.

Produk apa saja yang tersedia?

Untuk fire hydrant equipment, Patigeni menyediakan mulai dari Pompa jockey ( Jockey pump ), electric pump dan diesel pump. Lalu hydrant pillar dan juga fire hydrant box. Perlengkapan aksesories lain yang di tempatkan pada hydrant box baik yang posisinya berada pada luar ruangan ( hydrant box outdoor ) maupun di dalam ruangan ( hydrant box indoor ) antara lain hydrant valve, fire hose, nozzle dan hose rack.

toko alat pemadam surabaya
Fire Hydrant Equipment Guard ALL
Sistem Jaringan Fire Alarm terdiri dari komponen utama dan pendukung yang merupakan satu kesatuan, perlengkapan fire alarm dilengkapi dengan Master Control Fire Alarm ( MCFA memiliki 2 sistem, konvensional dan addressable ), detektor panas atau heat detector, detektor asap atau smoke detector ( fire alarm memiliki dua sistem sesuai dengan sistem yang terdapat pada Master Control Fire Alarm, fire alarm sistem konvensional dan fire alarm sistem addressable).

toko alat pemadam surabaya
Fire Alarm Equipment Notifier

Menurut kapasitasnya. alat pemadam dibedakan menjadi alat pemadam api ringan (APAR) dan alat pemadam api Berat (APAB). perbedaan ini terletak pada jenis dan ukuran tabung. jika ukuran apar, biasanya hanya berukuran 1-9kg. satu orang bisa membawa apar dengan baik. sedangkan APAB berukuran 25kg, 50kg sampai 100kg. 

toko alat pemadama surabaya
Fire Extinguisher Guard ALL

Lokasi PT. Patigeni Mitra Sejati

PT. Patigeni Mitra Sejati berada di kota Semarang. Namun, sangatlah bisa untuk mensuport proyek para mitra di seluruh Indonesia. Pengiriman sudah mencapai Papua, Medan, Palangkaraya, Makassar, dan untuk kota Surabaya, Patigeni sudah sering mensuport barang dan juga untuk instalasi fire alarmnya. PT. Patigeni mengerjakan instalasi fire alarm di Gresik, Mojokerto, dan juga area Surabaya. Berikut dokumentasinya simak video berikut.




PT. Patigeni Mitra Sejati
Jln. Perintis Kemerdekaan no.37H Pudakpayung, Semarang
Telp: 024 - 76400888
WA: 0888-2530-888
website: www.patigeni.com
Suplier Alat Pemadam Surabaya Suplier Alat Pemadam Surabaya Reviewed by Patigeni on 11:47 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.