Jual Sprinkler Viking Surabaya

jual sprikler viking surabaya

Viking Fire Sprinkler adalah brand yang sudah lama menduduki pasar fire epuipment. Fire sprinkler dengan merk Viking ini telah tersebar luas di berbagai benua di dunia, termasuk pula di Asia. Dan di Indonesia, dimana kah kita bisa mendapatkan fire sprinkler Viking?

Suplier Fire Sprinkler Viking Indonesia Resmi

Produk sistem fire sprinkler merk Viking dengan kualitas asli pun dapat diperoleh dari PT Patigeni Mitra Sejati karena PT Patigeni Mitra Sejati merupakan salah satu suplier fire sprinkler Viking Indonesia. Tak hanya sebagai suplier ataupun distributor, PT Patigeni Mitra Sejati juga menawarkan pelayanan perencanaan penentuan jenis sistem fire sprinkler Viking sesuai dengan tingkat risiko bencana kebakaran pada masing-masing gedung, hingga penyediaan jasa pelaksanaan kontraktor dan perawatan sistem fire sprinkler merk Viking dengan tenaga-tenaga installer yang ahli, berpengalaman dan memiliki kualifikasi.

Lalu sprinkler type apa saja yang tersedia di Patigeni?

Patigeni menyediakan 3 jenis sprinkler, yaitu: Pendant, Upright, dan Sidewall. Pekerjaan Fire Sprinkler untuk bangunan di Indonesia, taat dan patuh dengan dokumen peraturan SNI 03-3989-2000 tentang Tata cara perencanaan dan pemasangan sistem springkler otomatik untuk pencegahan bahaya kebakaran pada bangunan gedung. standarisasi ini juga mengacu pada referensi NFPA (National Fire Protection Association) code 13 yaitu “Standart for the Installation of Sprinkler Systems”.

sprinkler sidewall surabaya
Sprinkler Viking Sidewall

sprinkler upright surabaya
Sprinkler Viking Upright 

sprinkler pendant surabaya
Sprinkler Viking Pendant 

Kategori proteksi Fire Sprinkler untuk Bangunan

Sistem bahaya kebakaran ringan
klasifikasi ini untuk tempat seperti perkantoran, perumahan, pendidikan, perhotelan, rumah sakit. proses pancaran adalah 2.25 mm/menit, luas daerah kerja maksimal : 84 m2.

Sistem bahaya kebakaran sedang
Kepadatan pancaran diangka 5 mm/menit, dengan daerah kerja maksimum yang diperkirakan : 72 – 360 m2, contoh klasifikasi ini adalah bangunan industri ringan seperti : pabrik susu, elektronika, pengalengan, tekstil, rokok, keremik, pengolahan logam, bengkel mobil dan lain-lain.

Sistem bahaya kebakaran berat
kepadatan pancarannya adalah 7.5 – 12.5 mm/menit, sedangkan daerah kerja yaitu 260 m2. tempat-tempat yang masuk kategori ini antara lain pabrik kimia, korek api, bahan peledak, karet busa, kilang minyak, dan lain-lain.




PT. PATIGENI MITRA SEJATI
Jl. Perintis Kemerdekaan No.37H Pudakpayung, Semarang
Telepon: 024-76400888
WA: 0888-2530-888
website: www.patigeni.com

Jual Sprinkler Viking Surabaya Jual Sprinkler Viking Surabaya Reviewed by Patigeni on 8:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.