Pusat Fire Alarm Secutron Surabaya

Secutron adalah product fire alarm yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Brand terkemuka dari grup Mircom ini sudah digunakan di 50 negara termasuk Indonesia. Secutron sudah mengantongi berbagai macam sertifikat, antara lain: Sertifikasi pengujian Underwriters Laboratories (UL/ULC), Factory Mutual (FM), California State Fire Marshal (CSFM), City of New York (MEA), and City of Chicago. Dan juga Secutron sudah berstandart NFPA, jadi tidak diragukan kualitasnya. Brand buatan Kanada ini merupakan yang terlaris di pasarnya. Bagi para mitra yang mengutamakan kualitas dan juga performa yang tinggi maka Secutron adalah produk yang tepat.

secutron surabaya


Secutron sendiri memiliki beberapa produk andalan dalam fire alarm sistem, antara lain: 
            Tersedia kapasitas 1 - 5 Loop Control Panel Addressable dan untuk Conventional Control Panel tersedia kapasitas 5 & 10 Zone 
           Annunciator berfungsi memantau kondisi instalasi, mengetahui jika alarm aktif, dan reset fire alarm. Announciator Fire Alarm Secutron dapat di koneksikan sampai dengan jarak 2,7 km dari master control panel.
          Smoke Detector Secutron memiliki 2 type yaitu Addressable dan Conventional. Keunggulan dari smoke detector addresable Secutron adalah memiliki fitur Magnetic Test. Jadi bisa melakukan pengujian menggunakan magnet. 
          Fungsi dari heat detector adalah untuk mendeteksi suhu panas pada ruangan. Heat Detector Secutron dapat dipakai untuk system konvensional maupun addressable. 
          Alarm Bell Secutron memiliki ukuran 6" & 11", bisa digunakan di indoor maupun outdoor karena sudah berteknologi wheaterprooof jadi aman dalam berbagai macam cuaca.
          Secutron Manual Call Point terbuat jadi besi asli tahan api yang kuat dan juga aman di segala cuaca (wheaterproof)

Penjelasan lebih jelasnya mengenai fire alarm Secutron dapat dilihat di video berikut:




Dimana Mendapatkan Fire Alarm Secutron?

Untuk mendapatkan produk-produk dari Secutron tidaklah sulit, PT. Patigeni Mitra Sejati merupakan distributor resmi dari Secutron. Produk-produk yang tersedia disini dijamin 100% asli. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Dapatkan diskon khusus bagi para mitra yang membutuhkan produk Secutron. Patigeni juga memiliki team ahli untuk instalasi fire alarm Secutron yang sudah mendapatkan licensi resmi dari Mircom Grup. Sehingga tidak diragukan lagi kualitas pengerjaan dari instalasi fire alarm Secutron.


PT. Patigeni Mitra Sejati
Jl. Perintis Kemerdekaan no. 37 H Ruko Pudakpayung, Semarang
Telp. 024 - 76400888
WA: 0888 - 2530 - 888
website : www.patigeni.com
email: sales@patigeni.com
Pusat Fire Alarm Secutron Surabaya Pusat Fire Alarm Secutron Surabaya Reviewed by Patigeni on 8:26 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.