Jasa Instalasi Fire Alarm Surabaya

Kota Surabaya merupakan kota metropolitan terbesar setelah Jakarta. Mengingat tingkat pembangunan gedung-gedung di Surabaya sangatlah tinggi. Namun sangat diperlukan untuk memberikan proteksi atau perlindungan untuk aset-aset tersebut.

Suatu perusahaan atau instansi sangatlah membutuhkan suatu perlindungan terutama perlindungan terhadap bahaya kebakaran. Sangat disayangkan apabila kehilangan gedung maupun dokumen penting, mengingat kerugian yang dialami sangatlah besar. Tidak ada salahnya apabila kita memasang proteksi kebakaran untuk kantor maupun fasilitas lainnya. Karena kerugian yang akan dialami akan jauh lebih besar dibandingkan dengan biaya pemasangan fire system protection.

jasa instalasi fire alarm surabaya
Instalasi Fire Alarm oleh PT. Patigeni Mitra Sejati


Jasa Instalasi Fire Alarm di Kota Surabaya

Mencari jasa instalasi kota Surabaya tidaklah sulit. PT. Patigeni Mitra Sejati merupakan kontraktor, konsultan serta distributor alat pemadam kebakaran sudah berpengalaman dalam instalasi fire alarm. Kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi. Adapun merk-merk ternama menjadi andalan, seperti: Secutron, Notifier, Simplex, Nohmi, Hooseki, Hong Chang, dll. Instalasi fire alarm yang dilakukan oleh PT. Patigeni sudah memiliki standar NFPA dan sesuai dengan standar SNI. Patigeni sudah mengerjakan projek-projek instalasi fire alarm, khususnya di daerah Jawa Timur. Antara lain: Instalasi Fire Alarm di PLN area Gresik & Instalasi Fire Alarm PLN Mojokerto.





Harga Instalasi Fire Alarm Kota Surabaya

Instalasi fire alarm memanglah bukan merupakan hal kecil, biaya yang dikeluarkan juga tidak main-main. Namun mengingat fungsi dan manfaatnya yang sangat besar, harga yang ditawarkan tidaklah sebanding. Bagi para mitra yang mencari jasa instalasi fire alarm di kota Surabaya dengan harga terjangkau,  tidak usah khawatir karena PT. Patigeni Mitra Sejati akan memberikan harga terbaik dan juga diskon-diskon menarik. Jadi tidak usah ragu untuk menghubungi PT. Patigeni karena kami akan memberikan pelayanan terbaik.

PT. Patigeni Mitra Sejati
Jl. Perintis Kemerdekaan no.37H (Ruko Pudakpayung), Pudakpayung, Semarang

website: www.patigeni.com
Telp: 024 - 76400888
WA: 0888-2530-888
email: sales@patigeni.com


Jasa Instalasi Fire Alarm Surabaya Jasa Instalasi Fire Alarm Surabaya Reviewed by Patigeni on 10:31 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.